Selasa, 08 November 2011

My School SMAN 8 Tangerang

Sekilas tentang SMAN 8 Tangerang
SMA Negeri 8 Tangerang memiliki status yang sudah diakui menjadi SMA Negeri di kota tangerang dengan NSS: 20606814 yang beralamatkan di Jl. Besi Raya Perumnas II Tangerang kelurahan Cibodas, berkecamatan di cibodas Kabupaten Tangerang provinsi Banten. Kode Pos: 15138, tlp: Telepon.(021) 5565 7434, Fax.(021) 5915311 Wibsite resmi dari SMA 8 Tangerang http://www.sman8tangerang.sch.id dan email:sman8tangerang@yahoo.co.id 
Saya dan SMAN 8 TangerangSMA Negeri 8 Tangerang merupakan salah satu SMA unggulan di Kota Tangerang.SMA Negeri 8 Tangerang adalah sekolah RSBI negeri ke dua setelah SMA Negeri 1 TangerangDi sini saya menuntut ilmu sekarang ini. Di SMA Negeri 8 Tangerang, saya dididik untuk berdisiplin tinggi. Peraturan-peraturan yang ada membuat suasana yang ada di sekolah tertata rapi.SMA Negeri 8 Tangerang sudah banyak meraih prestasi akademis di setiap tahunnya, Banyak lulusan SMA Negeri 8 Tangerang di terima di perguruan tinggi negeri.

Perubahan Logo
Logo SMAN 8 Dahulu
 Dahulu logo SMAN 8 merupakan gambar buku dan seperti kubah masjid
disertakan tiga bintang diatas kubah masjid tersebut.Selain itu di bawahnya terdapat pita merah yang bertuliskan SMA Negeri 8 Tangerang.Filosofi lambang ini diharapkan siswa SMA Negeri 8 Tangerang menjadi siswa yang berprestasi dan bertaqwa.

Setelah SMA Negeri 8 mendapat RSBI,Lambang nya pun diganti menjadi lambang bola dunia dan dibawahnya bertuliskan SMAN 8 dan di pita biru yang bertuliskan Kota Tangerang .Filosofi dari lambang ini diharapkan SMA Negeri 8 Tangerang lebih mendunia dan banyak mendapat prestasi bukan hanya tingkat nasional melainkan internasional.



0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review