Kamis, 10 Mei 2012

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI 8 TANGERANG

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Dengan memanjatkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT, karena hanya dengan ijin dan ridho-NYA lah SMA Negeri 8 Tangerang bisa mencapai apa yang terus selalu di cita - citakan oleh kita bersama.
Pendidikan merupakan kebutuhan dasar (basic need) bagi manusia yang berakal budi untuk mempersiapkan dirinya dalam meniti dan mewujudkan cita-cita masa depan mereka melalui berbagai potensi dan bakat yang dimilikinya. Sekolah sebagai institusi formal mempunyai peran strategis dalam merealisasikan tuntutan dan cita-cita tersebut. Oleh karena itu sekolah harus mengupayakan melalui berbagai rencana strategis yang matang dan terencana.
Pendidikan menengah diselenggarakan untuk melanjutkan dan meluaskan pendidikan dasar serta menyiapkan peserta didik menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan mengadakan hubungan timbal balik dengan lingkungan sosial, budaya dan alam sekitar serta dapat mengembangkan kemampuan lebih lanjut dalam dunia kerja atau pendidikan tinggi.
Dengan pendekatan teknologi pendidikannya yang sangat memadai, maka tak berlebihan kalau pada akhirnya menjadi tumpuan harapan masyarakat dalam mendorong dinamika proses pendidikan nasional yang dicita-citakan.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | GreenGeeks Review